A blog about People Biography, Review, and Tech News

Monday, August 11, 2014

Spesifikasi Harga LG G3 A, Smartphone Full HD dan 13 MP

Spesifikasi Harga LG G3 A, Smartphone Full HD dan 13 MP

Salah satu produsen smartphone asal Korea, LG baru saja merilis salah satu smatphone flahship. Generasi penerus LG G3 ini memiliki nama yang hampir mirip yaitu LG G3 A. Dengan harga yang "sedikit" lebih murah, LG berharap perangkat terbarunya ini akan lebih sukses sukses dibandingkan dengan pendahulunya LG G3 yang telah menorehkan rekor penjualan LG yang sangat besar.

Dengan harga yang lebih murah dan spesifikasi yang tak terlampau berbeda jauh nampaknya, LG G3 A akan banyak memikat hati  para pembeli gadget. Karena spesifikasi yang hampir mirip ini bisa disebut smartphone ini adalah versi murah LG G3 A.

Perbedaan spesifikasi yang paling mencolok adalah pada bagian layar. Bila LG G3 menggunakan layar berkualitas Quad HD beresolusi 2560 x 1440 , kualitas layar LG G3 A  sedikit di bawahnya yaitu menggunakan layar Full HD resolusi 1920 x 1080. Hal ini dikarenakan layar G3 ini memang disesuaikan dengan resolusi yang sedikit lebih kecil 5.5 inci.

Layar memang manjadi salah satu bagian yang menjadi petimbangan seseorang untuk membeli smartphone. Dengan kualitas layar yang bagus, pengguna smartphone akan lebih nyaman berlama-lama menggunakan gadgetnya. Permainan game pun akan menunjukkan grafis yang maksimal, pun begitu saat menonton video kualitas HD akan memberikan kepuasan tersendiri.

LG G3 A dibekali layar utama yang berkualitas tinggi beresolusi 13 MP yang memiliki fitur penstabil gambar yaitu OIS atau Optcal Image Stabilisitaion. Sedangkan layar belakang memiliki resolusi 2.1 MP. Kedua layar tersebut memiliki fitur LED flash, jadi cocok banget buat pehobi fotografi atau peyuka selfie.

Selain itu, LG G3 A ini sudah menggunakan Android bersi terbaru KitKat. Dengan fitur-fitur terbarunya, Android KitKat bakal memberikan berbagai pengalaman baru dan memberikan kemudahan saat menggunakannya. Namun bila Anda ingin mengupgrade ke versi Android yang lebih tinggi seperti Android L, tak usah takut karena LG G3 A adalah smartphone premium LG dan pasti akan mendapatkan upgrade firmware.

Pada bagian konektivitas, teknologi-teknologi mutakhir telah dibekalkan di LG G3 A.  Bluetooth versi 4.0 akan mempercepat transfer data antar device Anda. Di era teknologi ini, kecepatan transfer data menjadi salah satu nilai plus suatu gadget.


Lihat harga LG G3 A baru di sini --> Harga LG G3 A Spesifikasi Kekurangan Kelebihan Review

Spesifikasi Harga LG G3 A, Smartphone Full HD dan 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment